Saturday, June 11, 2005

malem sebtu kelabu bobo melulu

aje gile malem sebtu kemaren malem paling rusak jadual bobo gueh keke..
capek abis maen bola, gue bobo jam 7.30pm kebangun jam 8.20pm.. terus nyanyi2, dinner, baca nopel bentar ngantuk..

bobo lagi jam 09.36pm.. kebangun lagi jam 10.49pm.. gara2 telpon siy tapi gue dun mind soale emg besok hari sabtu *dimana2 kalo malem sebtu emang besoknya hari sebtu loh....sumpe!* yahhhh itung2 mayan masi ada yg inget gue n ajak ngobrol hehehe
Nonton lah gue kelanjutan pelem korea yg udah 3 hari belom gue lanjutin..

terbobo lagi jam 01.05 am!! huhuhu dan terbangun lagih jam 03.14am kerana tepon lagih.. tepon sebelumnya emg berakhir super membeteih.. untung bobo gue yang jam 01.05am sampe 03.14 am berhasil membalikkan mood gue yang wise, rasional and lembut *nahjesh!!* tepon yg jam segitu pun gue masih lemah lembut ceria hihih..

15 menit membengong setelah ituh menghasilkan bbrp bengongan * kalo merenung menghasilkan renungan soalnye..* Tapi berhubung 3-4 bengongan yang lain agak2 nggak penting, hasil voting sms memilih 1 saja yang akan saya post *hohoho jayus bin donadus...*
  • Heran sama orang2 yg kadang2 seneng kalo dibilang.." dirimu bagaikan bunga mawar" padahal bunga mawar bunganya cuma bertahan 2-3 hari terus yang tersisa lama adalah batangnya yang penuh dengan duri dan dengan sigap siap selalu tuk menusuk siapapun yang mendekat atau pun yang mau membelai ato mengelus2 sayang.. Jadi jangan sekali2 mau yah jadi Bunga Mawar.. jangan yah.. jangan.. yah yah yah... huhuhu

===Update-an si "Investasih bin Investigasih:

Website ituh masih men-transfer ke rekening gue uang bonusnyah.. jadi masi kurang seru apdetannyah kekeke... tapi sialnya, uang di rekening gue masi aja ga cukup buat bayar bill HP Indo gueh!! Jangan2 ini nih yah yg menipu dari mereka... hummm...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home