Saturday, January 29, 2005

love with your mind NOT... with the heart it is...

"to the point mode ON"
*bosen declare2 ini posting bangkit dr kubur :P*

Lucu deh kalo liat orang yg selalu berpikir ia sedang jatuh cinta.. pikirannya akan penuh dengan orang yg lg die gebet.. mo makan inget tuh orang, mau sms inget tuh orang, mau mandi inget juga.. sampe ada ituh lagunya, tp kyknya dangdut hihi.
Hal begini yg suka bikin orang ngelamun ngga jelas, nyeberang jalan sampe ga inget apa yg diajari sama guru TK-nya tuk tengok kanan-kiri, padahal kan bahaya ituh... sumpe deh bahaya!! *dammnnn!! gw sambil ngetik jg lagi mikirin itu..!!* Sekali lagi otak jadinya berisi ituu doang..
Pernah denger kan orang gagal bercinta bunuh diri terjun ke bawah otaknya pecah? ato putus cinta lalu gantung diri talinya diiket di leher.. soale otaknya di kepala juga? *hueheu maksa deh kyknyah yg inih!%@!* Soale dah berapa kali gue liat org bunuh diri dengan nindik di puser, di bibir, di bij.. eh.. di situ2 pokoknya.. ngga mati2 tuh.. heiahaiehiahe.. *terus aje!!*
Memang seharusnyah, dengan hati bin heart, alias ygbentuk lopeh kalo kata anak SMP samping rumah gue bilang, harusnya kita mencintai seseorang. Dengan hati kita ga akan punya pikiran yg enggak2 thdp pasangan, memikirkan diri sendiri ato egois, memikirkan emaknye ato memikirkan anjing piaraan babenye hueheuehue..
Tp sumpe loe, kalo elo mencintai dengan hati.. nanti ada istilah "waaah...karena cinta hatinya berbunga2". Kalo gue seh ga mau otak gw jadi berbunga2... serius ini gue... hihihi
Anyway anything anynem (penyanyi rap. Red.), mari yok belajar mencintai seseorang dengan hati jgn dgn otak kotormuh ituh..!! hohoho
Kalo teman?? hummm..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home